Dybala, Origi, Ziyech, dan Leao! Prediksi Starting XI AC Milan Musim Ini

Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

SumselPedia.com – AC Milan melakukan sejumlah manuver penting pada bursa transfer awal musim 2022/2023. Setelah mendapatkan jasa Divock Origi, Rossoneri kemudian juga melakukan manuver untuk bisa membawa Hakim Ziyech dan Paulo Dybala.

Milan memang sukses meraih scudetto Serie A musim 2021/2023. Akan tetapi, mereka gagal bersaing ketika bermain di Liga Champions. Nah, latar belakang itu membuat Milan bekerja keras untuk memperkuat skuadnya.

Origi didatangkan dari Liverpool dengan status free transfer. Origi memang bukan pilihan utama di Liverpool. Namun, ketika Jurgen Klopp membutuhkan jasanya, Origi selalu tampil sesuai dengan ekspektasi.

Sebelum memastikan transfer Origi, Milan lebih dulu mengamankan jasa Rafael Leao. Sempat jadi incaran banyak klub, Leao dipastikan bertahan di Milan. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.