Resmikan Gedung Madrasah, Ponpes Asyifa Baturaja Terus Berbenah

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mewakili Gubernur Sumsel H Herman Deru meletakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Ponpes Asyifa Baturaja.

OKU, SumselPedia.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang dalam hal ini dìwakilkan oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melakukan peletakan batu pertama sekaligus peresmian gedung MI, Mts, MA dan gedung serbaguna Ponpes Asyifa baturaja.

Kegiatan yang juga dìhadiri Forkopimda OKU, Kakan Kemenag, MUI OKU dan undangan lainnya dìlaksanakan di Ponpes Asyifa di Baturaja, Jumat (31/3/2023).

Pengasuh Ponpes Asyifa Baturaja H Syarifuddin SPd.I mengatakan, Ponpes Asyifa ini murni swadaya dan bantuan dari para donatur.

“Kita terus berbenah. Bahkan 80 persen pembangunan murni bantuan dari para donatur, termasuk mantan Bupati OKU Alm. H Kuryana Aziz yang selalu berkunjung kesini,” ucap H Syarifuddin dalam sambutannya.

Bahkan lanjutnya, dewan guru yang mengabdi di Ponpes Asyifa ini tidak ada gaji, murni pengabdian.

“Bahkan pernah dulu ada anggota dewan yang separuh gajinya dìberikan untuk membantu gaji para guru. Semoga amal ibadah para donatur menjadi ladang pahala yang akan terus mengalir,” ujarnya yang dìtutup dengan mengirimkan Alfatiha khusus untuk Alm. H Kuryana Aziz.