Crazy Rich Jepara Bikin Jembatan Pakai Uang Pribadi, Ini Reaksi Ganjar Pranowo

Crazy Rich Jepara bangun jembatan pakai kocek pribadi/ Foto: Detik.com

SumselPedia.com – Publik belakangan tengah dihebohkan dengan sosok Kholil (54) warga Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, yang mengaku membangun jembatan senilai Rp3,7 miliar dari uang pribadi.

Lewat sebuah cuitan akun Twitter @jowojyowaskito, pria yang dikenal dengan nama Mbah Kholil ini memutuskan membangun jembatan karena tidak ada pergerakan dari pemerintah setempat untuk memperbaiki jembatan.

“Jembatan dan jalan ini aku buat dengan dana pribadi 3,7 miliar. Bupati Jepara dan Ganjar pura-pura tidak tahu, lain dengan Bupati Grobogan yang berterima kasih. Lokasi jembatan ini hanya berjarak 7 kilometer dari Kota Kabupaten Jepara, di Desa Kecapi Kedungjogo RT 15/02 Tahunan,” tulis Mbah Kholil dalam cuitan yang ditulis pada Selasa (3/5) itu.

Cuitan tersebut sempat heboh dan mendapat banyak komentar warganet. Tak sedikit pula warganet yang mengkritik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo karena lamban membangun daerahnya hingga seorang warga harus membangun fasilitas publik dengan uang pribadi.