PWI OKU Timur, Gelar Family Gathering Bersama Bank Sumsel Babel dan Pemkab OKUT

PWI OKU Timur. (SumselPedia.com)

OKU Timur, SumselPedia.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur dari wartawan media cetak, elektronik,maupun online, bersama Pemkab OKU Timur dan Bank Sumsel Babel (BSB) menggelar gathering di Hutan Pineus Tilu, Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bandung. Acara yang dilaksanakan selama dua hari, 28- 29 September 2022.

Diketahui, dengan nuansa hamparan alam yang asri serta gemericik aliran air sungai membuat kegiatan yang dilangsungkan di wisata alam pineus tilu, kecamatan Pangalengan ini melengkapi kemeriahan acara tersebut.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Martapura, Syafwat Saka Al Amini melalui Friska Pasaribu selaku Penyelia LNP Mengatakan, semoga kerja sama antara Bank Sumsel Babel dan PWI OKU Timur tetap terjaga dengan baik.

“Saya mewakili pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Martapura, walaupun perjalanan menuju area lokasi sangat jauh, namun kami sangat berterima kasih kepada PWI OKU Timur yang sudah menjalin kerjasama yang baik  selama ini telah memberitakan positif terkait Bank Sumsel,” ungkapnya.