MFC Berhasil Juarai Festival Turnamen SSB U-12 Cailendra Cup 2022

Pemain SSB MFC, Fachri Ponco Mendapat Gelar Individu Top Skor dalam Kompetisi Turnamen SSB U-12 Cailendra Cup 2022. (SumselPedia.com/Valdo)

OKU Timur, SumselPedia.com – Sekolah sepakbola Martapura Football Club (MFC) OKU Timur, berhasil menjuarai Festival Turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77.

Titel ini didapat MFC usai menumbangkan forsid Fc Naga Buana dari belitang di laga final yang dihelat di lapangan Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra, Minggu (9/10/2022) sore, dengan skor telak 3-0.

Tak hanya itu, skuad besutan pelatih Joko Nugroho itu tampil superior sepanjang turnamen bergulir menyapu bersih laga dengan kemenangan. Bahkan salah satu punggawa Martapura FC itu juga menyabet gelar individu top skor setelah bomber andalannya Fachri Ponco menjadi pemain tersubur di kompetisi ini.

Diketahui, Turnamen antar SSB U-12 Cailendra cup 2022 ini diikuti oleh 28 SSB dari berbagai wilayah di Sumbagsel dan Lampung diantaranya SSB dari OKU Timur, OKU, OKU Selatan, dan Palembang bahkan Way Kanan.