Deklarasi Relawan YPN, Menuju OKU 1 di Pilkada 2024

Caption: Penyerahan secara simbolis ambulance dan posko pemenangan dari perwakilan YPN Ilus Mustofa kepada Ketua Relawan Amin Rahman.

OKU, SumselPedia.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 sudah didepan mata. Situasi politik dan isu nama calon pun satu per satu sudah mulai bermunculan. Begitu juga di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel. Suasana politik sudah mulai menunjukkan arah.

Salah satu gabungan masyarakat se Kabupaten OKU secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada salah satu tokoh muda dan politikus OKU Yudi Purna Nugraha, SH,. Sabtu, (11/2/2023).

Dengan mengatasnamakan Relawan YPN, gabungan masyarakat dari berbagai elemen ini menyatukan suara mendukung politisi dari PAN ini untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

“Hadirnya relawan YPN ini berasal dari kelompok masyarakat yang tulus ikhlas menginginkan YPN jadi Bupati OKU,” ujar Ketua Relawan Amin Rahman.

Dirinya berharap, sebagai relawan dapat memahami tugas sebagai relawan, yaitu menyampaikan kepada masyarakat tentang sosok YPN agar lebih dikenal masyarakat.