Cetak Sejarah, NIKI Bawakan ‘Sempurna’ di Panggung Coachella 2022

NIKI membawakan lagu Sempurna, ciptaan Andra and the BackBone di Coachella Festival 2022. (Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON).

Jakarta, SumselPedia.com – Nicole Zefanya (NIKI) membawakan lagu Sempurna, ciptaan Andra and the BackBone di Coachella Festival 2022. Lagu tersebut menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang dinyanyikan di atas panggung Coachella, Jumat (15/4), waktu setempat.

“Lagu berikut ini untuk keluargaku dan negaraku,” ujar NIKI memakai dress berwarna oranye yang hendak tampil dengan gitar akustik.

Di panggung tersebut ia dikelilingi oleh penari-penari latar berpakaian nuansa putih-cokelat yang mengikuti alunan musik yang mengharukan dan mengikat emosi penonton. Lagu tersebut bagaikan tribute dari penyanyi muda untuk tanah airnya dan keluarganya yang ia anggap begitu sempurna.

“Sempurna” merupakan lagu dari grup musik Indonesia Andra and the BackBone yang dirilis di album swanama perdana mereka di 2007. Lagu ini diciptakan oleh gitaris grup musik tersebut Andra Ramadhan dan Stevi Item.