Hilang Saat Mencuci Baju, Pria Tua Ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi

Polsek Belitang 1 Saat Evakuasi Mayat Hanyut Tersebut.

Penulis: Riva

OKU Timur, SumselPedia.com – Telah dìtemukan mayat laki-laki yang mengapung di perairan sungai Komering BK lX Desa Sukosari, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.

Mayat tersebut dìtemukan warga saat lagi melintas di pinggir saluran irigasi BK lX dengan kondisi yang tidak berbaju dan hanya menggunakan celana pendek yang mengapung dan sudah tidak bernyawa.

Hal ini dìkatakan langsung oleh Kapolsek Belitang 1 IPTU Wahyudin, SH, Msi, dìmana saat itu mayat tersebut dìketahui bernama Pauzan (80) warga Desa Sidorahayu RT 03 RW 01, Kecamatan Belitang.

Menurut keterangan keluarga korban yang bernama Marlina (43), pada Minggu (17/12/2023) Pukul 09.00 WIB, korban mencuci pakaian di Saluran Irigasi BK VI Desa Sidorahayu Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga : Penemuan Mayat Tanpa Identitas Hangus Terbakar di OKU Timur

“Kebetulan rumah korban berdekatan dengan saluran irigasi, dìkatakan Marlina, korban tidak terlihat lagi, namun pakaian korban yang dìcuci ada di pinggir saluran irigasi sehingga keluarga mengira korban lagi main di sekitar rumahnya dan hingga sore korban tidak terlihat,” terangnya.