Diterpa Isu Simpan Bantuan Banjir, Teddy : Saya Sudah Biasa Dizholimi dan Difitnah

Teddy Meilwansyah membagikan bantuan korban banjir saat masih menjabat Pj Bupati OKU

 

 

OKU, SP – Sejak beberapa hari terakhir, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diramaikan dengan isu dan pemberitaan soal adanya temuan sejumlah barang sisa bantuan untuk korban banjir yang melanda Bumi Sebimbing Sekundang beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, aktivis BP2SS, Hifzin dalam aksi demonya di hadapan PJ Bupati OKU Iqbal Alisyabana beberapa waktu yang lalu menyebutkan, jika temuan sisa bantuan tersebut berjumlah mencapai hingga 15 ton yang disimpan di rumah dinas Bupati OKU.

 

“Ada sekitar 15 ton beras dalam garasi mobil. Dikamar juga ada mie instan, minyak goreng, susu, sarden, handuk dan juga shampoe. Dan menurut laporan yang kami dapat, sisa bantuan itu diduga akan dibagikan oleh salah satu Bacalonbup pada kampanye Pilkada OKU nanti,” ungkap pria yang akrab disapa Zen saat itu.

Menanggapi isu tersebut, mantan PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah saat ditemui Senin (26/8) hanya tersenyum saat sejumlah wartawan menemui dirinya guna mengklarifikasi permasalahan sisa bantuan bagi korban banjir tersebut.