2.000 Peserta Ikuti Lomba LKBB yang Digelar Disdikbud OKU Timur

Kadisdikbud OKU Timur, Wakimin, S.Pd. MM. Membuka Langsung Pergelaran Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) di Lapangan KONI Martapura, Jumat (23/09/2022). (SumselPedia.com/Valdo)

OKU Timur, SumselPedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB). Dengan diikuti sebanyak 2.000 peserta, kegiatan yang dilaksanakan di lapangan KONI Martapura ini juga langsung dibuka oleh Kadisdikbud OKU Timur, Wakimin, S.Pd. MM. Jum’at (23/9/2022).

Dalam sambutannya, Wakimin mengatakan jika kegiatan LKBB ini akan dilaksanakan selama tiga hari dengan tiga rangkaian, dimana terhitung mulai tanggal 23 hingga 25 September 2022. Rangkaian ini juga merupakan dalam bentuk memeriahkan Haornas.

“Mengingat pada peringatan 17 Agustus kemarin tidak ada lomba baris-berbaris untuk itu pemerintah daerah melalui Disdikbud OKUT memfasilitasi dengan mengadakan LKBB ini, dan diharapkan dengan kegiatan ini peserta yang didominasi pelajar bisa tumbuh penuh rekreasi dan bugar. Semoga sepanjang perlombaan selalu diberikan kesehatan serta kekuatan selama kegiatan,” pesan Kepala Dinas Pendidikan OKUT ini.